Backlink

Laman

kamachi haranobu. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Lelah

Beri aku satu detik untuk bernafas
Raga ku mulai melayang menggapai angkasa
Bukan karena menang,
Melainkan lelah!

Rasanya lama bibir ini tak menyunggingkan senyum
Rasanya lama tubuh ini tak terbasuh senang
Rasanya lama jiwa ini tak berbalut bahagia

Aku lelah…
Terlalu lelah mungkin
Sampai mata ini enggan membuka
Sampai telinga ini enggan mendengar

Aku butuh duniaku
Aku butuh hidupku
Aku butuh tenang
Aku lelah…


By : Kamachi Haranobu
Judul: Lelah
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Kamachi Haranobu

Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Puisi dengan judul Lelah. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kamachi-haranobu.blogspot.com/2013/01/lelah.html. Terima kasih!
Share on :
SHARE4RT Updated at: Kamis, 10 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Lelah"

Poskan Komentar