Backlink

Laman

kamachi haranobu. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Dilema

ku akui kalau aku sayang sama kamu
ku akui kalau aku cinta kamu
tapi maafkan aku
yang tak bisa menerima kamu
menjadi kekasihku

ku tahu kau sayang aku
ku tahu kau cinta aku
ku tahu kau ingin aku jadi kekasihmu
tapi maafkan aku yang tak bisa
menjadi kekasihku

aku tak mau menyakitimu
aku tak mau melukaimu
aku tak mau membuatmu menangis

kehadiranmu mencairkan kebekuan hatiku
kehadiranmu mewarnai hariku yang kelabu
kehadiranmu menyinari gelapnya jiwaku

tapi maafkan aku
ku tak bisa menjadi kekasihmu
aku bimbang
aku ragu
aku belum mampu
aku belum siap
untuk menerima luka
karena cinta
Wajah tanpa cela

dia terlihat tampan
meski tak setampan Tom Cruse
di film MI
dia terlihat keren
meski tak sekeren Vic Zhou
di film Mars
dia terlihat manis
meski tak semanis actor favoritku
Habibie…

Hidungnya mancung
Meski tak semancung hidung khritik roshan
Matanya begitu dalam
Meski tak sedalam mata Jimmy lin
Bibirnya seksi
Meski tak seseksi
Julia Peres

Tapi dari itu semua
Yang aku sukai dari dirinya
Adalah senyumnya

Senyumnya membuat aku tak berdaya
Senyumnya membuat aku terlena
Senyumnya membuat aku tak kuasa
Senyumnya membuat aku selalu teringat padanya

Saat pertama kulihat dirinya
Aku tak terlalu menyukainya
Bahkan ia tak kuanggap ada
Tapi, setalah kulihat senyumnya
Aku melihat ketulusan,
Kepolosan…
Disenyumnya aku melihat
Seraut wajah yang tanpa cela

By : Kamachi Haranobu
Judul: Dilema
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Kamachi Haranobu

Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Cinta / Puisi dengan judul Dilema. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kamachi-haranobu.blogspot.com/2013/01/dilema.html. Terima kasih!
Share on :
SHARE4RT Updated at: Selasa, 08 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Dilema"

Posting Komentar