Backlink

Laman

kamachi haranobu. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Apa?

Detak detik jarumjam membunuhku
Memekakan gendang telingaku
Ingin rasanya menghentikannya di detikku
Di detik dimana aku bisa bebas

Terbang,
Singgah,
Diam,
Menggores aksara dikertas buram

Menghisap asap
Mereguk anggur
Menari riang
Menyanyi keras

Biarkan aku bebas diantara tangis yang membuncah
Biarkan aku pergi diantara penat yang menggulung

Biarkan aku hilang diantara jenuh yang menyiksa
Biarkan aku tersenyum disetiap waktu yang ku punya…

By : Kamachi Haranobu
Judul: Apa?
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Kamachi Haranobu

Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Puisi dengan judul Apa?. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kamachi-haranobu.blogspot.com/2013/01/apa.html. Terima kasih!
Share on :
SHARE4RT Updated at: Kamis, 10 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Apa?"

Poskan Komentar